Selasa, 07 Januari 2014

Cemilan unik Bekasi

Kresss... dan Nyess... Itulah yang terjadi disaat anda menggigit Sandwich Goreng Royal Sandwich. Sensasi Renyah diluar, enak dan lembut di dalam. Sandwich Goreng Royal Sandwich adalah cemilan unik untuk para pecinta kuliner unik di Bekasi.
Sandwich Goreng mentah (Frozen Sandwich) di packaging dengan cara di vacuum, sehingga dapat dikirim ke rumah kamu. Jadi ga perlu repot-repot keluar rumah, pesan dari rumah, kami kirim langsung ke rumah anda, dan andapun dapat menikmati cemilan unik dirumah.
 Dengan harga Rp. 27.000/bks, Sandwich Goreng Royal Sandwich mempunya 8 pilihan rasa yang unik :
1. Beef Burger
2. Sausage Beef Sandwich
3. Chicken Hot n Spicy
4. Chicken Black Pepper
5. Choco Bread Jammin
6. Strawberry Bread Jammin
7. White House Apple Sandwich
8. Sweet Cheese Sandwich
Jadi, Order sekarang juga. Setiap produk yang kami kirim selalu produksi terbaru, karena kami produksi dari hari Senin-Jumat. 
Cemilan unik Bekasi Sandwich Goreng dapat dipesan melalui :
Black Berry Mesangger 25749A9D
Whatsapp atau SMS 08569859405
Line Royal_Sandwich 

Minggu, 10 November 2013

#KuiSandwich

Nahhh, mimin bikin peraturan baru nih untuk #KuiSandwich

Tapi sebelum persyaratan, mimin mau jelasain dulu nih, apa sih #KuiSandwich ?

#KuiSandwich adalah ajang mimin bagi-bagi Sandwich Goreng Frozen GRATIS setiap senin Pukul 2siang Lebih (dikittt) biasanya memberikan pertanyaan atau penyataan yang harus kamu respon di Fanpagenya Royal Sandwich

Yang pasti pertanyaan dan pernyataannya bisa di jawab tanpa harus puter otak, alias gampang....
Nah, untuk yang mau ikutan siapaaaaa aja boleh, tapiiii... yang musti di perhatikan adalah persyaratan pemenangnya nih....
1. Pemenang adalah Fans (sudah me-like) Fanpage Royal Sandwich / www,facebook.com/RoyalSandwich
2. Me-Like Postingan #KuiSandwich
3. Membagikan / Share Postingan #KuiSandwich

Dan untuk pengambilan hadiah :
1. Tidak dapat di wakilkan oleh Akun lain (Hanya bisa di ambil oleh akun yg bersangkutan)
2. Ongkos kirim TIKI (Kilat) di tanggung pemenang
3. Ada batas waktu pengambilan hadiah (Batas di posting saat pemenang diumumkan)

Nahhh... Ada yang baru nih dari #KuiSandwich Biasanyakan Hadiahnya 2 bks nih... Nah, mimin mau ngasih Hadiah tambahan ni, buat kamu yang yang menggunakan Profile Picturenya dengan Gambar Sandwich yang kamu inginkan (Contoh : Kamu pemenang 2 Bks Sandwich + 1 Bks Sandwich sesuai Profile Pic kamu)
Nahhh ini Foto-foto Sandwichnya mimin Sediain, dipilih salah satu yah untuk hadiah tambahan kamu:

1. Beef Burger Sandwich (Sandwich Goreng berisi Potongan Beef Burger dan Keju yang di balut Mayonaise)

2. Sausage Beef Sandwich (Sandwich Goreng berisi potongan Sosis Sapi dan Keju yang di balut Mayonaise) #BestSeller
3. Chicken Hot n Spicy (Sandwich Goreng berisi Potongan daging ayam yang di balut dengan Mayonaise Pedas)
4. Chicken Black Pepper (Sandwich Goreng berisi potongan daging ayam yang dibalut Saus Black Pepper Special) #BestSeller
5. Choco Bread Jammin (Sandwich Goreng berisi pasta Coklat yang lumer saat kamu gigit) #BestSeller
6. Strawberry Bread Jammin (Sandwich Goreng berisi selai Strawberry Special)
7. White House Apple Sandwich (Sandwich Goreng berisi ptongan Apple yang dimasaka bersama madu dan bumbu rahasia lainnya)

8. Sweet Cheese Sandwich (Sandwich Goreng berpadu dengan Gurihnya Keju, dan manisnya Susu)

Jadi apa pilihan kamu untuk Hadiah tambahan kamu?






Selasa, 05 November 2013

#BukaLapak

Oiya, menindak lanjuti pembicaraan untuk Share Jualan mimin sudah tetapkan nama postingnya adalah #BukaLapak

Untuk Rulesnya mimin sudah tetapkan, tapi disini mimin minta masukan lagi dari Sandwich Lovers nih yah... :
1. Peserta #BukaLapak Khusus untuk Fans Fanpage Royal Sandwich
2. Posting hanya bisa di Komen Postingan yang ada Hashtag #BukaLapak
3. Posting Buka Lapak Hanya ada 2X Seminggu yaitu Selasa dan Kamis Setiap Pukul 10.00 WIB
4. Barang yang di Jual Boleh apapun, Kecuali Manusia, Narkoba, Barang2 yang mengandung SARA
5. Di dalam komen boleh dilampirkan Foto Produk, dan dapat diarahkan ke Website, Blog, Fanpage ataupun no Kontak.
6. Mimin tidak bertanggung Jawab atas penipuan atau kekecewaan barang, jadi hati2 ya Sandwich Lovers.
7. Tidak Boleh memposting Di Wall Fanpage ini
8. Tidak Boleh memposting berulang-ulang (Spam)
9. Postingan ini 100% FREE tidak di pungut biaya sama mimin lohh...

Mimin buat peraturan diatas karena tidak mau menggangu Sandwich Lovers yang lain. Kan biar seru yang dagang ga cuma mimin, siapa tau ada barang yang nyangkut sama mimin 



#BukaLapak hanya ada di www.facebook.com/royalsandwich 
Jangan Lupa Kunjungi Website kami untuk Cek menu 8 Variant rasa kami di Royal Sandwich

Sampai bertemu di #BukaLapak

Selasa, 01 Oktober 2013

#RSgotoSolo


Miminnya Royal Sandwich Mau Jalan-Jalan ke Solo nih tanggal 9 Oktober Besok...

Dalam perjalanan Ke Solo besok kita mengadakan PROMO "BUY 5 GET 1 FREE"

Ada 2 Kota yang kebagian Promo ini,

1. Semarang Order Via :
BBM 31434AFA
WA/SMS 085718115477
Line ID Araganbuhary
Order datang Selasa, 8 Oktober 2013

2. Solo Order Via :
BBM 25749A9D
WA/SMS 08569859405
Line ID Royal_Sandwich
Order datang Rabu, 9 Oktober 2013
*FREE Ongkir pengambilan di FaveHotel Adisucipto Jl.Adisucipto Solo No.60 Solo

Jadi jangan disia-siakan Promo ini, order sekarang juga......

Untuk kota lain Doain mimin yah supaya bisa jalan-jalan ke kota kamu, byar ikutan kebagian Promo dari kita....


Rabu, 25 September 2013

 #CayoSkripsi

Bantuin Temen Mimin, Dapet pahala, Eh Dapet Sandwich Juga, Mau? 

Teman mimin mahasiswa Jurusan Agribisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta sedang melakukan penelitian dengan judul "Efektivitas Promosi Produk Sandwich Goreng Merek Royal Sandwich"

Nah, mimin mau minta tolong untuk partisipasi kamu dengan cara mengisi Kuesioner yang Tidak Panjang ini.
Sebagai tanda terimakasih mimin dan teman mimin kami akan membagikan 16 Bungkus Sandwich Goreng Frozen

Tapi ada peraturannya yah, untuk pendataan :
1. Harus mempunya Akun Facebook
2. Buka dan Like Fanpage Royal Sandwich / www.facebook.com/royalsandwich
3. Like dan Share Posting #CayoSkripsi agar lebih banyak data yang bisa dikumpulkan
3. Tulis nama Akun FB kamu di Komen
4. Buka LINK Kuesioner untuk mengisi Kuesioner (isi Nama Akun Facebook dengan Nama Facebook kamu, untuk pendataan)
5. Jawab seluruh pertanyaan dalam lembar Kuesioner.
Selsai... Mimin akan mencocokan data dari Komen kamu di postingnya #CayoSkripsi dengan Data dari pengisi kusioner.

Oiya, Pemenang Bebas memilih 2 rasa yang didapatkan (Asikkann...)
Untuk pengundian pemenang akan dilakukan Rabu Tanggal 2 Oktober 2013, Jadi ada 1 minggu untuk bantu temen mimin isi Kuesioner mengenai "Efektivitas Promosi Produk Sandwich Goreng Merek Royal Sandwich"

Sebelumnya mimin dan teman mimin mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya telah membantu dalam pengumpulan data :)

Royal Sandwich

Ketentuan :
*pemenang akan dipilih secara random oleh mimin
*Ongkos kirim (TIKI Kilat) di tanggung pemenang.

Rabu, 11 September 2013

#Buy5Get1Free

Caranya :

1. Promo buy 5 get 1 free for Black Berry User,mau?

2. Pasang profile pict kamu dengan salah satu dari 8 variant rasa kami 

3. Tweetpict rasa yang kamu mau untuk GRATIS + nama BBM kamu 

4. Untuk mengambil pict bisa di Foto-foto Sandwich Goreng

5.Untuk pilihan 5 rasa bebas sesuai keinginanmu, untuk GRATISnya sesuai tweetpic dan profile pict kamu 

6. Order melalui Official BBM kami 25749A9D 

7. Promo ini hanya berlaku untuk pengiriman 12,13 sept 2013 #Buy5Get1Free

 Selamat memesan :)

Selasa, 06 Agustus 2013

Apa sih min Frozen Sandwich?

Frozen Sandwich adalah Sandwich goreng mentah yang di bungkus dengan cara di Vacum agar bentuk dan daya ketahanannya tidak rusak selama pengiriman.



Frozen Sandwich dari Royal Sandwich dibuat sesuai pesanan, jadi pesanan yang anda pesan adalah produk terbaru kami. Karena Produksi kami setiap hari.

Kamu : Min, Berapa lama ketahanan Sandwich Frozennya?

*Kami : Best before untuk Sandwich asinnya 9 hari dari masa produksi. sedangkan Sandwich manisnya 11 hari dari masa produksinya.

Kamu : Untuk tahu best beforenya dari mana min?

*Kami : Produk yang kami kirim selalu yg terbaru. Dan tanggal best beforenya tertera kok di Label Produknya.

Kamu : Kok cuma sebentar min daya ketahanannya?

*Kami : Karena kami tidak menggunakan bahan pengawet tambahan dan MSG.

Kamu : Pengiriman Via apa min?

*Kami : Pengiriman menggunakan TIKI service yang kilat (ONS)

Kamu : Kirim pake yang Reguler aja min....

*Kami : Maaf untuk standar pengiriman kami menggunakan Kilat, dikarenan makanan. Frozen Sandwich bertahan di luar kulkas maks. 2 malam dan tidak terkena matahari langsung.

Kamu : Harganya berapa min? Ada Variant rasa apa aja?

*Kami : Perbungkusnya 27 Ribu. Cek disini Menu

Kamu : Oh, oke klo mau pesan gimana min?

*Kami : Format pemesanan <--- Cara pemesanan

Kamu : Oke, langsung Order ya min

*Kami : Ditunggu pesanannya :)

Terimakasih